Doyan Selingkuh? Lagu-lagu Tentang Perselingkuhan Ini Cocok Banget Didengarkan Buat Kamu, Awas Kesindir

Doyan Selingkuh? Lagu-lagu Tentang Perselingkuhan Ini Cocok Banget Didengarkan Buat Kamu, Awas Kesindir

Lagu-lagu biasanya memiliki tema tentang banyak hal mulai dari cinta, persahabatan, atau hubungan dengan orangtua. Lalu bagaimana dengan lagu tentang kisah perselingkuhan ? Lagu-lagu tentang selingkuh  juga kerap muncul menjadi inspirasi para musisi dalam membuat lagu.

Bagi orang yang memang doyan selingkuh, bisa jadi lagu-lagu ini merepresentasikan cerita cintanya yang sedang menjalani cinta segitiga. Nggak usah baper atau merasa tersindir. Berikut lagu-lagu tentang perselingkuhan yang menyayat hati.

1. Jadikan Aku yang Kedua

Dari judulnya saja sudah merelakan orang tersebut untuk dijadikan pasangan meski jadi yang kedua. “Jadikan Aku yang Kedua” dinyanyikan oleh Astrid. Lagu pop ini bisa jadi menjadi lagu paling populer yang pernah dinyanyikan oleh Astrid. Apa enaknya sih jadi yang kedua?

Lagu Perselingkuhan (Liputan6.com)

2. Aku Bukan Pilihan

Lagu ciptaan Pongky Barata ini memang cocok bagi kaum lelaki yang terkejut ternyata kekasih atau pasangannya berselingkuh. Lagu Aku Bukan Pilihan dinyanyikan oleh Iwan Fals. Jadi pilihan memang  tak mengenakan. Makanya sebagai pria harus tegas, mempertahankan atau mengakhiri kisah cintanya?

3. Ketahuan

Giliran Matta Band yang sukses menggebrak belantika musik Indonesia tentang lagu bertema perselingkuhan. Lagu berjudul Ketahuan ini menceritakan seseorang yang mencium aroma perselingkuhan pasangannya. Justru pasangannya malah berselingkuh dengan teman baik orang tersebut. Wah kalau ini bisa jadi teman makan teman nih.

4. Diantara Kalian

Lagu D’Masiv berjudul Diantara Kalian ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga. Namun sepertinya sosok orang ketiga bisa mengerti jika pasangan itu sudah saling mencintai. Ia pun memutuskan mundur perlahan dan meninggalkan orang tersebut. Nah kalau yang ini kayaknya jarang ya terjadi, ada orang ketiga yang mengalah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"