Warnanya Lebih Natural, Ini 3 Rekomendasi Blush On di Bawah Rp50 Ribu untuk Remaja

Warnanya Lebih Natural, Ini 3 Rekomendasi Blush On di Bawah Rp50 Ribu untuk Remaja

Makeup memang bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan enak dipandang. Sayangnya, bagi remaja makeup  yang tebal tentu tidak disarankan, apalagi untuk ke sekolah. Karena itu, ada sejumlah rekomendasi blush on di bawah Rp50 ribu untuk remaja yang warnanya lebih natural sehingga membuat wajah terlihat tetap segar tanpa kesan berlebihan.

Saat  ini blush on tidak hanya tersedi dalam bentuk powder, tapi juga dalam bentuk cream yang lebih mudah diaplikasikan dan cocok untuk kulit kering. Nah, buat kamu yang masih sulit menemukan blush on murah di bawah Rp50 ribu. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Pixy Twin Blush

Blush On di Bawah Rp50 Ribu (via Tokopedia)

Rekomendasi pertama ada Pixy Twin Blush yang memiliki tekstur cream to powder, yang mudah diaplikasikan. Jika kamu tidak menemukan kuas, maka kamu bisa mengaplikasikan hanya dengan jari di pipi.

Produk yang bisa digunakan untuk kulit kering dan berminyak ini diklaim mengandung madu, sehingga tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai blush on tapi juga sebagai lipstik. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yakni sekitar Rp50 ribuan saja.

2. Emina Cheeklit Cream Blush



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"