Wanita Lebih Tertarik pada Pria Humoris, Benarkah?

Wanita Lebih Tertarik pada Pria Humoris, Benarkah?

Tertawa dan bahagia bersama pasangan adalah hal yang diinginkan dalam setiap hubungan asmara bukan? Terlalu tegang, kaku, dan serius saat bersama pasangan akan membuat hubungan monoton dan terasa jenuh.

Mungkin itu juga yang membuat wanita lebih suka dengan pria yang humoris. Menurut sejumlah penelitian wanita terbukti lebih tertarik pada pria dengan selera humor yang baik.

Saat bersama, jika pria mencoba membuat wanita tertawa, maka akan menghasilkan chemistry dan kebahagiaan satu sama lain.

Dilansir dari Pink Villa, menurut seorang peneliti, Jeffrey Hall dari University of Kansas, jika seorang wanita menjalin hubungan dengan pria humoris, maka jalinan asmara itu akan berjalan menyenangkan dalam jangka panjang.

Anda berdua kemungkinan besar akan bahagia bersama. Berbagai penelitian telah dilakukan untuk membangun hubungan antara humor dan romansa.

(Kelas Cinta)

Sebanyak 300 orang disurvei. Mereka ditanya seputar pernikahan dan pacaran. Semua melaporkan bahwa mereka menilai pria humoris sangat menarik.

Data telah dipublikasikan di Evolutionary Psychology baru-baru ini yang mengatakan, lebih banyak humor dari pria akan membuat wanita bahagia dan tertawa.

Selain itu, pria humoris dikaitkan dengan sisi sikap ekstrovert. Menurut Hall, selera humor seseorang menceritakan tentang kepribadiannya yang ramah.

Terakhir,  Hall mengatakan bahwa untuk mendapatkan hubungan yang sukses, orang-orang sekarang harus berpikir untuk menciptakan lelucon yang lebih baik. Alasannya, punya selera humor yang hebat adalah kunci sebuah hubungan menjadi kuat dan bertahan lama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"