Wanita Jangan Lakukan Ini, 5 Masalah Besar yang Bikin Pria Cemburu kepada Pasangannya

Wanita Jangan Lakukan Ini, 5 Masalah Besar yang Bikin Pria Cemburu kepada Pasangannya

Dalam menjalani sebuah hubungan asmara terkadang muncul rasa cemburu antar pasangan. Khusus untuk para wanita, sebaiknya tidak melakukan beberapa hal yang bisa membuat pria cemburu pada wanita . Bisa jadi hubungan bukannya malah jadi baik malah jadi berantakan.

Berikut ini ada beberapa hal yang membuat pria cemburu dengan pasangan. Makanya jangan sampai sekali-sekali lakukan ini ya ladies, demi langgengnya hubungan asmara kalian berdua. 

1. Wanita Didekati Pria Lain

Sama halnya dengan wanita yang tahu pasangannya dekat dengan orang lain, pria juga tidak suka dan bakal cemburu ketika pasangannya didekati pria lain. Jika memang ada pria yang coba mendekati, jangan sampai para wanita memberikan lampu hijau atau memberikan respon.

Apalagi diam-diam kencan dengan pria tersebut. Kalau sampai ketahuan pasangan, bisa jadi baku hantam di lokasi kencan  nih bisa-bisa. Jika wanita sulit menghindar, cobalah komunikasi dengan pasangan agar pasangan bisa menghadapi pria tersebut.

Pria Cemburu Pada Wanita (Okezone)

2. Terlalu Sibuk Sampai Lupa Balas Chat

Terlalu sibuk dengan aktivitas juga jangan sampai dijadikan halangan buat pasangan berkomunikasi. Usahakan mengabari pasangan tentang kesibukan yang sedang dijalani, jadi pasangan juga tahu. 

Jangan diam-diam kamu terlalu asyik beraktivitas sampai lupa membalas chat pasangan. Bisa jadi pria akan cemburu dan merasa ada yang aneh dalam diri pasangannya. Pikiran-pikiran negatif bisa jadi muncul hanya karena lupa membalas chat tersebut. 

3. Memuji Pria Lain di Depan Pasangan

Jika ada wanita yang memuji pria lain di depan pasangannya, tentu harga diri pria tersebut akan jatuh. Bisa jadi pria akan merasa tidak percaya diri dan kesal karena pasangannya lebih memuji orang lain ketimbang pasangan sendiri. Ia pun bisa muncul rasa cemburu apalagi sosok yang dipuji mungkin mantan pacar atau pria yang memang sempat naksir dengan wanita itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"