Wanita Ini Tak Menyangka Nikah dengan Anak Sahabat, Terpaut Usia 25 Tahun

Wanita Ini Tak Menyangka Nikah dengan Anak Sahabat, Terpaut Usia 25 Tahun

Pernikahan heboh terjadi di Kecamatan Tebas, Kalimantan Barat pada Minggu (30/7) lalu. Mariana menikah dengan anak sahabat sendiri yang bernama Kevin. Mariana lebih dulu mengenal sosok ibu Kevin, Lisa, yang dulu jadi sahabat kini malah jadi mertuanya. Saat menikah Mariana berusia 41 tahun dan Kevin 16 tahun.

Karena ibu Kevin adalah sahabatnya, Mariana sudah lama tahu Kevin. Sejak Kevin masih kecil sering diajak ibunya bertemu dengan Mariana. Apalagi Mariana sejak dulu membuka warung sehingga Kevin sering datang ke warungnya untuk membeli makanan-makanan kecil. Sebelum menikah, Mariana dan Kevin pun pacaran selama beberapa bulan saja.

Mengutip dari Bangkapos.com, Mariana tidak menyangka bahwa bisa menikah dengan Kevin yang usianya sangat muda. Tetapi karena sama-sama sudah berkomitmen untuk berumah tangga, perbedaan usia yang cukup jauh tidak menjadi kendala satu sama lain. Bahkan Kevin rela mualaf untuk menikahi Mariana.

Wanita Menikah dengan Anak Sahabatnya (Sripoku.com)

Cerita Mariana yang menikah dengan anak sahabat pun berlanjut. Mariana menyebut sosok Kevin justru romantis dan dewasa. Usia hanya angka karena Kevin tidak memiliki kepribadian layaknya remaja pria berusia 16 tahun. “Kevin sangat penyayang dan romantis, urusan beda umur kami tidak peduli,” ceplos Mariana.

Setelah menikah dengan Mariana, Kevin sebagai suami berusaha untuk mencari nafkah. Kevin kabarnya mengikuti jejak istrinya membuka usaha. Jika Mariana membuka warung makanan, Kevin memilih untuk berjualan sembako. Lokasi warung sembako pun disebelah warung Mariana.

Ternyata Mariana awalnya ingin menikah dengan pria. Persiapan pernikahan sudah disiapkan sejak lama. Mariana sudah mengurus surat menyurat KUA dan dokumen lain penunjang pernikahan. Namun rencana pernikahan pun batal tanpa diketahui sebabnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"