Heboh Ada Pengantin yang Menikah di Gubuk, Ternyata Punya Rumah Mewah

Heboh Ada Pengantin yang Menikah di Gubuk, Ternyata Punya Rumah Mewah

Sepasang pengantin di Vietnam menjadi sorotan usai beberapa foto pernikahan mereka tersebar di media sosial. Masalahnya, banyak publik yang terkejut ketika melihat pernikahan mereka yang diadakan dalam sebuah gubuk sederhana dengan atap jerami.

Dari unggahan tersebut, tampak sang pengantin wanita begitu cantik mengenakan gaun putih beserta veil di kepalanya. Sedangkan sang pengantin pria tampak mengenakan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu.

Keduanya begitu serius melewati prosesi pernikahan yang begtiu sakral. Tetapi, seketika pasangan tersebut keluar dan pindah ke lokasi utama pernikahan yang juga membuat netizen syok.

Viral pasangan pengantin menikah di gubuk, ternyata punya rumah mewah (saostar.vn)

Sebab ternyata, persis di sebelah gubuk jerami tempat mereka menikah, terdapat sebuah rumah megah berwarna putih yang memiliki 3 tingkat.

Ternyata, rumah sederhana itu cuma dipakai untuk acara pernikahan karena rumah tersebut merupakan rumah lama milik mempelai pria.

"Saat ini, banyak keluarga, betapapun mereka membangun rumah baru, masih menolak untuk meninggalkan rumah lama mereka, baik sebagai kenang-kenangan maupun untuk mengingatkan diri mereka sendiri, Meskipun anak-anak sudah sukses, mereka tidak akan melupakan masa lalu yang sulit," ungkap sang pengunggah foto yang diduga merupakan kerabat mempelai pria.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"