Wanita Ini Sedih karena Memiliki Bentuk Payudara yang Besar, Kok Bisa Sih?

Wanita Ini Sedih karena Memiliki Bentuk Payudara yang Besar, Kok Bisa Sih?

Memiliki payudara  yang besar ternyata bisa mendatangkan sebuah masalah. Hal ini terjadi pada model cantik yang punya payudara dan bokong besar, Whitney Paige. Whitney dilarang masuk Universal Studios di Amerika Serikat karena payudara yang besar.

Sebagai model dengan payudara dan bokong besar, Whitney mengenakan pakaian yang cukup seksi. Perempuan 26 tahun itu tentu kesal karena petugas taman hiburan sudah mencegatnya di depan pintu masuk.

Menurut laporan The Sun, seorang petugas taman hiburan mengatakan kepadanya agar Whitney menutupi bagian payudaranya yang cukup besar dan dirasa menarik perhatian banyak orang. Sebab saat datang ke taman hiburan itu, ia mengenakan crop top yang membuat payudaranya sangat terlihat jelas.

Payudaranya Kebesaran, Seorang Wanita Dilarang Masuk Taman Hiburan (Detikom)

‘Saya diberitahukan kalau harus mengganti atasan untuk bisa masuk. Saya pikir itu karena saya memiliki payudara besar dan membuat orang lain tidak nyaman, namun pakaian yang saya kenakan tidak melanggar aturan sama sekali,” kata Whitney panjang lebar.

Karena merasa tak melanggar aturan karena berpayudara besar dan memakai busana seksi, membuat Whitney merasakan dirinya menjadi korban diskriminatif pihak tertentu. Tentu kejadian ini membuatnya bersedih. Bahkan Whitney menyebut banyak orang yang menatap payudaranya ketika berpapasan dalam taman hiburan itu.”Itu sangat memalukan,” katanya.

Whitney pun sempat memberikan klarifikasi dalam sebuah video. Dalam video itu, ia menjelaskan bahwa banyak pengunjung taman hiburan yang mengenakan pakaian lebih seksi atau terbuka darinya. “Bahkan banyak yang memakai pakaian seperti bra,” kelit Whitney.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"