Kasihan Sudah Terbang 1600 KM, Wanita Ini Malah Dighosting Pacar Online

Kasihan Sudah Terbang 1600 KM, Wanita Ini Malah Dighosting Pacar Online

Seorang model perempuan mengalami kisah cinta yang sungguh tragis. Bagaimana tidak, dirinya sudah rela pergi jauh-jauh hingga terbang 1.600 km dari Louisiana AS ke Rapid City, Dakota Selatan, demi menemui kekasih online-nya. Namun endingnya, River Blake maah dighosting. 

Wanita 23 tahun ini awalnya berkenalan dengan seorang pria melalui Dircet Message (DM) di tahun 2019. Karena merasa cocok, mereka akhirnya memutuskan berpacaran.

Setelah menjalin hubungan online bertahun-tahun, kekasihnya itu meminta Blake untuk datang ke South Dakota. Ia juga ditawarkan untuk tinggal bersamanya karena kekasihnya sedang membangun rumah dan ingin meminta bantuan untuk mendekor rumah bersama.

Ilustrasi wanita di bandara (via freepik)

Akhirnya, Blake pun memulai perjalanannya pada Sabtu (17/2). Ia pun terband dari Bandara Regional Lafayette dengan tiga penerbangan lanjutan ke Rapid City. Pacar online-nya mengakomodasikan satu tiket sekali jalan untuk penerbangan yang menempuh delapan jam.

Tetapi saat sampai di bandara Rapid City pukul 15.00 waktu setempat, kekasihnya tiu malah tak datang. Ia pun menunggu berjam-jam di bandara tersebut.

Awalnya, Blake sama sekali tak curiga bila ia akan dighosting. Kala itu, ia juga sempat menunggu satu jam pertama degan bekerja membuka laptop di sebuah kafe bandara. Tetapi setelah kekasih onlinenya itu mengirimkan selfie, Blake merasa ada yang aneh.

"Dia mengirimi saya sebuah foto, mengatakan bahwa dia pasti dalam perjalanan. Tetapi saya melihat rambu-rambu jalan yang menunjukkan bahwa dia menuju ke arah Barat, tetapi saya berada di Timur," kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"