Wanita Ini Mengaku Sebagai Tunawisma Terseksi, Sering Numpang Hidup di Rumah Pria Tak Dikenal

Wanita Ini Mengaku Sebagai Tunawisma Terseksi, Sering Numpang Hidup di Rumah Pria Tak Dikenal

Ia adalah Emily Webb, model yang punya penghasilan tinggi. Akan tetapi dirinya tak memiliki rumah pribadi hingga menjalani hidup nomaden. Wanita asal Australia tersebut dengan bangganya menyebut tunawisma terseksi. Hampir setiap harinya, Emily menghabiskan kesehariannya di dalam mobil.

Bukannya tak punya uang, wanita 25 tahun tersebut bahkan bisa menghabiskan uang Rp 10 juta dalam seminggu untuk menyewa tempat tinggal. Akan tetapi, ia masih sulit mendapatkan rumah permanen yang layak. Ia juga sulit menemukan properti sewaan sehingga ia sering tinggal di mobil dengan berbagai barang pribadinya. 

Namun kini, ia sudah mendapatkan solusi untuk berhemat uang sewa rumah, yakni dengan bergabung di kencan online. Emily memakai aplikasi kencan online dan berkenalan dengan para pria hanya untuk bisa bermalam satu atau dua hari.

Emily Webb (via instagram)

Dia pun memberikan tips kontroversial, memanfaatkan paras cantiknya untuk menggaet pria kaya yang bisa memberinya tumpangan tempat tinggal.

"Saya tidak percaya selama ini saya membuang-buang uang untuk sewa. Tips hidup: jika kamu seksi, jangan pernah membayar sewa," katanya kepada News.au.

Emily melanjutkan: "Saya sudah menggunakan aplikasi kencan untuk menemukan tempat tinggal dari banyak pria, dan ternyata hasilnya berjalan dengan baik."

"Saya biasanya tidak memberi tahu mereka. Saya tidak ingin memberikan tekanan pada siapa pun. Saya tidak menyebutkan bahwa saya tunawisma, dan menurut saya saya tidak terlihat seperti tunawisma."

Akan tetapi, akhir-akhir ini banyak pria yang mulai menyadari jika dirinya telah dimanfaatkan oleh Emily sehingga Emily terpaksa berganti aplikasi kencan yang berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"