Seorang Wanita Dapat Uang Rp 64 Juta Setelah Jual Kuku Kakinya ke Seorang Pria

Seorang Wanita Dapat Uang Rp 64 Juta Setelah Jual Kuku Kakinya ke Seorang Pria

Ia adalah Minki, dua tahun lalu yang mulai menjual konten-konten dewasanya secara online. Setelah ia melakukannya, ia kerap mendapatkan permintaan yang cukup aneh.

Melalui sebuah platform situs dewasa, Minki menerima berbagai permintaan aneh termasuk menuangkan saus coklat ke rambutnya. Dari permintaan itu, ia bisa mendapatkan uang Rp 15 juta.

Tetapi, ada sebuah permintaan yang paling tak masuk akal baginya. Minki mendapatkan bayaran Rp 64 juta dari seorang pria yang memintanya memberikan potongan kuku kakinya, sekaligus video proses pemotongannya.

Sosok Minki, model dewasa yang kontroversial (via instagram)

"Itu benar-benar permintaan yang unik. Saya sudah melakukan banyak hal. Tidak ada lagi yang bisa membuat saya terkejut pada tahap ini," katanya. 

Meski demikian, wanita yang suka akan seksualitas itu mengaku tak masalah dengan permintaan yang diterimanya.

Pekerjaannya pun kini menjadi kontroversial yaitu dominatrix finansial, yakni sebutan untuk wanita yang punya pengikut submissives alias rela membayar banyak uang untuk mendapatkan perhatiannya.

Bentuk hubungan ini bisa bermacam-macam, mulai dari melihat wanita tersebut menghabiskan uang mereka hingga menyerahkan kendali finansial sepenuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"