Wanita Ini Hamil ke-20 Kalinya, Ternyata Semua Anaknya Berbeda Bapak

Wanita Ini Hamil ke-20 Kalinya, Ternyata Semua Anaknya Berbeda Bapak

Wanita bernama Martha menjadi viral lantaran kondisi keluarganya yang cukup aneh. Ia diketahui memiliki 19 anak kandung. Bahkan saat ini, dirinya tengah hamil anak ke 20 namun tak diketahui siapa ayahnya. Hal ini membuat dirinya menjadi perhatian pemerintah Kolombia. 

Martha sendiri tinggal di Medellin, Kolombia. Usianya sudah mencapai 39 tahun dan ia pertama kali menjadi seorang ibu di usianya yang masih 18 tahun. 

Sejak itu, dirinya hampir setiap tahun hamil dari ayah yang berbeda. Dirinya pun kesulitan dalam mengurus anak-anaknya, apalagi ketika sedang mengandung.

Ilustrasi ibu hamil (via alodokter)

17 dari 19 putra-putrinya itu pun juga masih berusia di bawah 17 tahun. Setiap ditanya siapa ayahnya, ia selalu menjawab mereka tak bertanggung jawab.

Mengetahui kisah hidupnya yang tragis, Martha mendapatkan bantuan uang dari pemerintah setempat. Setiap bulan, ia memperoleh uang COP 300.000 (Rp 1,8 jutaan) untuk anak-anak yang besar dari COP 120.000 (Rp 474 ribuan) untuk anak-anak yang kecil. Selain itu, ia juga sering dibantu oleh tetangga dan gereja setempat.

"Aku melihat menjadi seorang ibu, seperti sebuah bisnis, secara praktek. Kenyataannya pemerintahan membantuku untuk setiap anak tapi aku menerima sedikit uang untuk mereka," katanya dilansir Whatsthejam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"