Wanita Ini Dikritik Netizen Gara-Gara Pakai ‘Pretty Privilege’ Demi Dapat Makanan Gratis

Wanita Ini Dikritik Netizen Gara-Gara Pakai ‘Pretty Privilege’ Demi Dapat Makanan Gratis

 

Seorang influencer wanita asal Malaysia mendapatkan cibiran dari warganet usai mengunggah video saat dirinya mendapatkan makanan gratis di sebuah restoran. Wanita dengan nama akun TikTok @_erynamira itu sengaja membuat video saat dirinya memiliki ‘pretty privilege’ alias hak istimewa karena kecantikannya.

 

Banyak orang yang menganggap jika pretty privilege membuat seseorang bisa mendapatkan keuntungan dengan mudah karena parasnya yang cantik atau tampan.

 

Dari unggahannya di TikTok itu, Erynamria memperlihatkan saat dia dan temannya mengunjungi sebuah restoran Arab di kawasan Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia. Tertera pula sebuah caption berupa "Hak istimewa wanita cantik itu nyata."

 

Erynamira pun sengaja memilih seorang pelayan yang juga tampan. Ketika duduk di resto, ia pun bertanya "Apakah kamu suka satay (atau sate)? Karena aku ingin tinggal bersamamu selamanya."

 

Erynamira, influencer asal Malaysia yang dapat makanan gratis karena punya pretty privilege (tiktok)

 

Sontak, pria yang mengenakan seragam hitam itu langsung tersenyum. Lalu, Erynamira memanggil pelayan itu lagi.

 

"Apakah kamu tahu terbuat dari apa pakaian saya? Terbuat dari bahan pacar," kata Erynamira.

 

Sang pelayan itu pun terlihat bingung dengan perkataan Erynamira. Lalu, ia pun kembali ke meja sambil membawakan dua shawarma kepada Erynamira dan temannya.

 

"Rupanya dia ingin memberi kami shawarmas karena kami manis," tulis Erynamira dalam video tersebut.

 

Influencer tersebut menyatakan misi mereka untuk mendapatkan makanan gratis karena memiliki 'Pretty Privilege' dianggap sukses. "Bukankah menyenangkan menjadi cantik?" tulis keterangan video.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"