Pacar Sisca Kohl Kasih Uang Segepok Berbentuk Hati, Berapa Ya Kira-Kira Totalnya?

Pacar Sisca Kohl Kasih Uang Segepok Berbentuk Hati, Berapa Ya Kira-Kira Totalnya?

Jess No Limit baru-baru ini diketahui menjalin asmara dengan influencer TikTok, Sisca Kohl. kisah cinta mereka pun kerap dibagikan dalam unggahan konten TikTok.

Dalam unggahan terakhirnya, tampak aksi kebucinan mereka membuat warganet iri. Mantan gamers profesional Mobile Legend itu pun terlihat memberikan sebuah hadiah kepada Sisca Kohl.

Terlihat Jess No Limit membawakan hadiah berbentuk hati kepada kekasihnya itu. Dan betapa terkejutnya bahwa hadiah kotak berbentuk hati itu dibalut menggunakan uang pecahan Rp 100 ribu.

Perlu diketahui jika hadiah untuk Sisca Kohl berbentuk hati itu bukanlah dibentuk dari segepok uang pecahan ratusan rbu, melainkan uang untuk menutupi kotak Pocky.

Warganet terkejut saat melihat Jess No Limit beri hadiah uang berbentuk hati untuk Sisca Kohl (tiktok.com)

Kotak Pocky itu dibalut dengan uang ratusan ribu rupiah untuk menutupi bagian depan hingga belakang. Hal itu pun membuat warganet mengira jika hadiah yang diberikan untuk Sica merupakan segepok uang pecahan ratusan ribu rupiah.

Karena viralnya video itu pun, banyak warganet berbondong-bondong memberikan tanggapan soal unggahan Jess No Limit tersebut.

"Gw kira itu duit segepok beneran (emot nangis)," tulis salah seorang warganet.

Terdapat juga beberapa tanggapan lain di kolom komentar unggahan tersebut.

"Dompet ku insecure melihat ini :(," tulis warganet lain.

"Gabut sultan parah men (emot batu)," tulis warganet yang lainnya.

Sementara kini, video viral tersebut telah mendapatkan 18 juta penonton, 2.4juta suka dan 58.4ribu komentar dari para warganet di media sosial TikTok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"