Influencer TikTok Ini Sempat Diduga Mati Secara Mendadak, Kini Penyebabnya Terungkap

Influencer TikTok Ini Sempat Diduga Mati Secara Mendadak, Kini Penyebabnya Terungkap

Eva Evans, influencer TikTok meninggal pada 20 April di usianya yang masih 29 tahun. Ia diketahui meninggal dengan cara gantung diri di apartemennya yang berlokasi di New York, AS.

Kematiannya itu pertama kali diungkapkan oleh sang adik, Lila, melalui Instagram pada 21 April. Ia menuliskan, "Kemarin keluarga kami menerima kabar bahwa Eva yang manis, kreatif, peduli, dan lucu telah meninggal dunia. Setelah 24 jam, saya masih berada dalam siklus penolakan dan penerimaan yang konstan, jadi saya tahu betapa sulitnya memproses berita ini."

Eva dikenal sebagai sosok yang kreatif dan enerjik. Ia kerap membahas berbagai jenis topik di TikTok, mulai dari kisah percintaannya hingga mengulas berbagai barang pribadinya.

Eva Evans (via instagram)

Video terakhirnya diunggah pada Maret 2024, dimana ia memperlihatkan momen saat mantannya ketahuan berselingkuh. Dan kematiannya itu pun dikaitkan dengan kasus asmaranya yang kandas.

"Saya memakai anting besar dan mantel bulu besar karena itu adalah pelindung saya," kata Eva sambil menangis.

Sebelumnya juga, Eva sempat membahas banyak soal kesehatan mental. Sebab dirinya pernah melewati terapi psikologi sejak usia 16 tahun.

Tak hanya itu, Eva juga memiliki sebuah acara bernama Club Rat, yang dimulai sebagai serial TikTok di tahun 2023 hingga kini sudah tersedia di Amazon Prime. Kala itu semangat hidupnya tinggi untuk terus mengembangkan skill-nya dalam membuat serial komedi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"