Wanita Ini Bercerita Dirinya Pernah Hadir di Pernikahan Suaminya Saat Masih Usia 7 Tahun

Wanita Ini Bercerita Dirinya Pernah Hadir di Pernikahan Suaminya Saat Masih Usia 7 Tahun

Seorang wanita asal Malaysia bernama Renata Fadhae menjadi viral usai dirinya menikah dengan pria berusia 60 tahun. Sedangkan Renata sendiri masih berusia 22 tahun.

Melalui akun TikToknya, Renata menceritakan kisahnya yang tak biasa melalui 4 foto yang baru ia sadari. Ternyata, postingan itu menjadi bukti bahwa jodoh itu dekat dengan kita walaupun kita belum mengetahuinya.

Ya, Renata memperlihatkan foto pernikahan sepasang pengantin. Lalu ternyata di foto tersebut, terlihat ada seorang anak kecil perempuan yang ternyata itu adalah dirinya sendiri.

Viral wanita ini pernah jadi tamu di pernikahan suaminya saat masih berusia 7 tahun (via tiktok)

Lalu di foto lainnya lagi, terungkap jika foto pengantin pria yang sebelumnya itu, kini telah menjadi suaminya sekarang. 

Jadi kalo disimpulkan oleh netizen, diduga bahwa anak kecil yang ada di foto pertama itu merupakan foto Renata saat masih kecil. Kala itu, dirinya hadir di pernikahan suaminya dengan mantan istrinya dulu.

Renata mengatakan kalo mereka memang punya hubungan karena suaminya merupakan keponakan tantenya. Itu sebabnya, ia bisa hadir di pernikahan pertama sang suami.

Jika dihitung, rentang usia antara Renata dan suaminya berbeda 38 tahun. Renata kala itu datang ke pernikahan suaminya dulu saat ia masih berusia 7 tahun. Dan ketika Renata kembali melihat foto-foto album lamanya itu, ia menyadari jika mereka telah ditakdirkan bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"