Wanita Ini Benar-Benar Ketemu Jodoh Lima Langkah Dari Rumah! Begini Kisahnya

Wanita Ini Benar-Benar Ketemu Jodoh Lima Langkah Dari Rumah! Begini Kisahnya

Kita memang tak pernah tahu kita akan berjodoh dengan siapa. Bisa jadi orang yang baru dikenal, atau bahkan orang terdekat kita. 

Namun, benar adanya jika jodoh itu bisa saja sebenarnya ada di sekitar kita, misalnya seperti tetangga rumah sendiri. Seperti yang dialami oleh wanita pengguna akun TikTok @heyyotartar. Dirinya benar-benar menemukan jodohnya yang sesuai dengan lagu berjudul ‘Pacar Lima Langkah’.

Ya, wanita ini memang bertemu kekasihnya yang adalah tetangganya sendiri. Sehingga lagu Pacar Lima Langkah itu memang sesuai dengannya. 

Meski rumah cuma terhalang dengan tembok, namun sang wanita berkomunikasi dengan sang kekasih dari Instagram. 

Wanita ini bertemu jodohnya yang ternyata tetangga sebelah rumah (tiktok)

Bahkan, ia mengaku kalau sebenarnya kesal karena setelah kenalan dari Instagram, keduanya dekat dan memutuskan berpacaran.

Dari salah satu videonya di TikTok, sang wanita menyebut jika ia sulit mendapatkan jodoh. Dan siapa sangka jika kini jodohnya adalah tetangganya di sebelah rumah. 

Perjalanan hubungan mereka juga unik, karena mereka sering bertemu setiap hari dan datang ke rumah masing-masing. Namun, keduanya juga sempat mendapatkan gosip miring dari para tetangga lain. Bahkan ada pula warganet yang ikut meragukan cinta mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"