Wanita Ini Batal Menikah Padahal Baru Saja Lamaran, Ternyata Calon Suaminya Melakukan Hal Tak Terduga

Wanita Ini Batal Menikah Padahal Baru Saja Lamaran, Ternyata Calon Suaminya Melakukan Hal Tak Terduga

Warganet dihebohkan dengan unggahan seorang wanita yang curhat di akun TikTok pribadinya (@mustikasari093).

 

Wanita tersebut menceritakan kisah sedihnya yang batal menikah. Di unggahan itu, ia juga memperlihat foto dirinya dan mantan calon suaminya yang wajahnya sengaja ditutup.

 

Di foto tersebut, terlihat wanita bernama Mustika itu memakai kebaya berwarna coklat nude.

 

"Lamaran : 25 Januari 2023

 

Batal : 26 Januari 2023," tulis akun @mustikasari093.

 

Mustika baru saja melaksanakan acara lamaran dengan mantan kekasihnya bernama Reza pada  25 Januari 2023. Tapi, hubungan keduanya kini berakhir dan mereka tak jadi menikah.

 

"Singkat sekali bukan

Kisah Mustika yang batal menikah dengan mantan kekasih karena ketahuan statusnya sebagai maling (tiktok)

 

Saat dihubungi oleh pihak Wolipop, wanita bernama Mustika Sari atau disapa Tika itu menceritakan kisahnya yang batal menikah sehari setelah lamaran. Wanita yang tinggal di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Medan menceritakan awal mula kisahnya dengan Reza.

 

"Awal mulai kenal dari via aplikasi messenger Facebook, dia chat saya di Facebook tapi nggak pernah aku balas sama sekali. Terus dia chat saya di aplikasi. Entah dari mana dia dapat WhatsApp saya, tapi nggak pernah juga aku balas karena waktu itu aku masih kerja di kota Medan," kata Tika kepada Wolipop melalui WhatsApp, Senin (20/2/2023).

 

Reza terus menghubunginya, tapi Tika tak mau menanggapi. Hingga kemudian, Reza nekat untuk mengajaknya berpacaran walau belum pernah bertemu.

 

"Dia ngajak untuk menjalani hubungan pacaran. Karena aku nggak mau pacaran, terus dia chat 'oke kalo kita jumpa aku lamar', dia bilang gitu ke saya terus saya kaget dong. Oke aku tunggu keluarga mu ke rumah ku untuk nemuin orang tua ku," tantang Tika.

 

Setelah berkenalan selama 2 bulan, Tika pulang ke rumah asalnya saat libur kerja. Reza pun bersikeras untuk menemui Tika dan keluarganya.

 

"Dia nemuin orang tua aku, dia ngomong akan ngelamar sekalian ijab kabul tapi aku nolak karena perjanjian awal kan cuman lamaran dulu nggak langsung nikah. Apalagi aku anak perempuan satu-satunya. Terus dia bilang 'nggak papa abis Lebaran kita tinggal resepsinya,' aku bantah lah nggak ada persiapan apapun kau mau langsung nikah?" ucap Tika bingung.

 

Lalu, di tanggal 22 Januari 2023, Tika mengajak Reza untuk belanja perlengkapan parsel. Namun, tiba-tiba saja ada chat masuk ke akun Facebook Tika dan orang tersebut bertanya soal keberadaan Reza.

 

"Aku bingung dong kenapa nyariin Reza. Terus aku tanya kenapa kok ada yang nyariin kau? Terus dia cuman bilang nggak tahu mungkin mau beli mobil. Mobil apa? Kau jual mobil?? Iya aku jual beli mobil dia bilang gitu. Terus aku nanya lagi dong mobil curian?" kata Tika yang sudah mulai curiga.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"