Wanita Ini Alami Alergi Saat Melakukan Aktivitas Seksual, Mengidap Penyakit Apa?

Wanita Ini Alami Alergi Saat Melakukan Aktivitas Seksual, Mengidap Penyakit Apa?

Chloe Lowery merasa bingung dengan kelainan yang dirasakan. Mahasiswi asal Amerika Serikat ini mengidap penyakit langka. Ia mengalami alergi  saat melakukan aktivitas seksual.

Salah satunya ketika ia merasakan tubuhnya terbakar saat terkena air mani manusia. “Saya alergi terhadap seks,” ujar Chloe dilansir dari SINDOnews. Penderitaan yang ia alami sangat tidak menyenangkan. Apalagi usia Chloe masih muda dan saat menikah tentu ia akan melakukan hubungan seksual.

Chloe masih ingat saat pertama kali merasakan gangguan yang ia alami. Kala itu ia sedang melakukan seks percobaan dengan seorang pria. Saat air mani mengenai bagian wajahnya, ia tak hanya merasa alergi saja juga menderita kelumpuhan sementara pada wajahnya.

 

Wanita Ini Alami Alergi Saat Melakukan Aktivitas Seksual, Mengidap Penyakit Apa (CNN Indonesia)

“Saya mengalami reaksi melalui vagina dan itu jenis yang sama tetapi bukannya mati rasa, itu lebih seperti terbakar dan benar meradang di area,” ceplos Chloe.Wanita cantik ini merasakan memang apa yang dialaminya berbeda dengan orang lain.

Kejadian yang dialami saat melakukan aktivitas seksual yang membuatnya mengalami sensasi terbakar, membuat Chloe jadi trauma. ‘Kulit saya agak memerah dan selama tiga jam saya mengalami kelumpuhan wajah,” terang Chloe.

Memang apa yang dialami Chloe sangat aneh. Ia tentu curiga dan bingung kenapa dia alergi dengan air mani. Akhirnya ia melakukan pemeriksaan dengan mendatangi seorang dokter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"