Wanita Ini Akui Tak Pernah Potong Rambut Selama 19 Tahun, Sisiran Bisa Sampai 5 Jam!

Wanita Ini Akui Tak Pernah Potong Rambut Selama 19 Tahun, Sisiran Bisa Sampai 5 Jam!

Viral sebuah video TikTok wanita yang tak pernah memotong rambutnya sejak lahir. Pemilik akun TikTok @zo_fi12 membuat netizen benar-benar terkejut karena rambutnya yang panjang setinggi badannya.

Karena hal itulah, ia kerap mendapat julukan sebagai Rapunzel lokal.

Wanita bernama Yan, mengaku ingin memotong rambutnya tapi ia selalu mengurungkan niatnya itu karena banyak yang menykuai rambutnya.

"Potong rambut ah, capek dari bayi ga pernah potong," "Ga jadi deh, soalnya banyak yang mau punya rambut panjang tapi belum kesampaean," tulis wanita berumur 19 tahun itu sebagai keterangan videonya.

Sampai saat ini, banyak orang yang terus penasaran gimana cara merawat rambut sepanjang itu. Apalagi, Yan memiliki rambut tebal dan bergelombang.

Viral wanita yang tak pernah potong rambut selama 19 tahun (tiktok.com)

Sebelumnya, Yan juga menjelaskan jika ia membutuhkan waktu dari 3 hingga 5 jam untuk menyisir rambutnya dengan bantuan sang ibu.

"Aku tuh biasanya disisirin sama mamaku. Biasanya kalau sisiran itu bisa 3 sampai 5 jam, guys. Dan itu tuh aku 3 sampai 5 jam berdiri. Jadi dari jam 7 (pagi) sampai 12 (siang)," ungkapnya di salah satu video.

Biasanya ketika menyisir rambut, Yan akan membelah rambutnya menjadi tiga bagian. Lalu ibunya menyisir rambut Yan sambil berzikir agar mudah disisir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"