Wanita di Jepang Akui Malu Jika Masih Perawan! Begini Faktanya

Wanita di Jepang Akui Malu Jika Masih Perawan! Begini Faktanya

Membahas soal negara Sakura memang gak ada habisnya. Sampai saat ini, Jepang selalu berusaha untuk menjaga kebudayaannya yang ada sejak zaman nenek moyang terdahulu.

Jepang dikenal dengan film-film anime-nya yang seringkali karakter wanitanya digambarkan dengan istilah imut atau kawaii. Ternyata, kenyataannya para wanita di Jepang memang terkenal imut dan punya keunikan tersendiri.

Nah, berikut ini ada 5 sifat wanita Jepang yang sangat unik dan banyak dijumpai di negara sakura yang dilansir dari Ytboot:

# Dikenal Pemalu

Wanita Jepang sangat terkenal pemalu. Bahkan, gak cuma dengan orang yang baru dikenalnya saja. Di sana, mereka sering menutup mulutnya saat tertawa. Wanita-wanita Jepang dikenal dengan sifatnya yang begitu ramah, pemalu dan cukup berani mengungkapkan cintanya kepada pria yang disuka.

# Selalu Ingin Tampil Modis

Fakta-fakta unik tentang para wanita Jepang (pexels.com)

Wanita Jepang sangat suka dengan seragam SMA yang sebagian besar bertemakan pelaut. Tak jarang mereka sering mengenakannya di luar jam sekolah.

Selain itu, mereka juga sering menggunakan pakaian sesuai acara yang dihadiri, seperti menggunakan Kimono pada saat perayaan tertentu. Atau juga mengenakan Ykata saat musim panas.

# Banyak Mengucapkan Kata Terima Kasih

Wanita Jepang juga terbiasa mengucapkan terima kasih. Ini memang bentuk perilaku mereka yang ramah kepada siapa pun.

Mereka juga senang dipuji, dan beberapa wanita di sana justru akan mengucapkan terima kasih saat diberi gombalan.

# Makan Banyak Namun Tetap Langsing



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"