12 Aplikasi untuk Menonton Anime dengan Koleksi Judul Lengkap & Akses Mudah

12 Aplikasi untuk Menonton Anime dengan Koleksi Judul Lengkap & Akses Mudah

Aplikasi untuk menonton anime dengan subtitle bahasa Indonesia kini sudah banyak ditemui. Sehingga kini, kamu bisa menyaksikan berbagai serial anime dengan mudah dimana saja dan kapan saja.

 

Selain pengaksesan menjadi lebih mudah, pengguna juga tak harus membuka situs browser. Kamu juga bisa menikmati berbagai fitur menarik yang tersedia di aplikasi ini. Seperti koleksi judul yang lengkap, hingga fitur mengunduh untuk kamu yang ingin menikmati serial anime tanpa internet.

 

Lalu, apa aja sih aplikasi untuk menonton anime yang recommended? Simak ulasannya berikut ini.

1. Netflix

Berbagai aplikasi untuk menonton anime yang bisa digunakan (bisnis.com)

 

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Netflix. Selain menayangkan berbagai film Hollywood atau drakor, Netflix juga memiliki berbagai koleksi film anime yang cukup lengkap. Selain itu tentunya, menggunakan Netflix akan memberikan kamu pengalaman menonton secara aman dan legal.

2. Iflix

 

Meskipun Iflix kebanyakan menayangkan drama Korea, namun ternyata aplikasi ini juga menyediakan berbagai film atau serial anime dengan pilihan beberapa terjemahan bahasa.

3. Crunchyroll

 

Berikutnya, kamu juga bisa mengunduh Crunchyroll untuk menikmati aneka anime dengan subtitle bahasa Indonesia. Di aplikasi ini, kamu bisa menemukan berbagai judul anime yang lengkap. Bahkan, diketahui jika episode anime di Crunchyroll mencapai hingga 25 ribu.

 

Baca juga: Rekomendasi Game Mobile Bertema Anime Buat Kamu Wibu No Life

4. iQIYI



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"