Wanita Baja! Seorang Istri Ngamuk dan Hancurkan Rumah yang Ditinggali dengan Suami karena Ketahuan Diselingkuhi

Wanita Baja! Seorang Istri Ngamuk dan Hancurkan Rumah yang Ditinggali dengan Suami karena Ketahuan Diselingkuhi

Perselingkuhan  yang dilakukan suaminya membuat Sudarmi marah. Wanita asal Ponorogo, Jawa Timur ini ngamuk dan memutuskan menghancurkan rumah yang ia tinggali selama bertahun-tahun dengan suami.

Dilansir dari Instagram @memomedsos, Sudarmi memakai bantuan alat berat untuk menghancurkan rumah yang berukuran cukup besar tersebut. Konon nilai rumah sekitar Rp 300 juta. 

Proses penghancuran rumah berlangsung pada sore hari dan dilanjutkan pagi hari pada keesokan harinya. Sudarmi dan suaminya sudah dikaruniai dua anak, keduanya bekerja di Jakarta menjadi pengusaha telur asin yang cukup sukses.

Seorang Istri Ngamuk dan Hancurkan Rumah yang Ditinggali dengan Suami karena Ketahuan Diselingkuhi (Instagram @memomedsos)

Awalnya rumah tangga Sudarmi dan suami yang bernama Purwanto adem ayem saja. Namun dua tahun terakhir, Sudarmi merasa ada yang tidak beres dengan gelagat Purwanto. Akhirnya ia pun terbukti melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Sudarmi pun akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Purwanto. Belum diketahui apakah nanti rumah tersebut akan dijadikan harta gono-gini, mengingat bangunan rumah sudah hancur berantakan.

“Kami sudah berpisah karena orang ketiga, buat apa lagi di rumah ini, apalagi sebagian besar rumah ini hasil jerih payah saya,” kata Sudarmi yang sudah sebulan meminta cerai karena tak mau dimadu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"