Wajib Waspada! Ini 4 Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR

Wajib Waspada! Ini 4 Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR

Tanda-tanda pasangan selingkuh wajib diketahui terlebih untuk kamu yang sedang menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh. Menjalani hubungan secama ini memang tidak mudah. Bahkan hubungan tersebut merupakan tantangan tersendiri karena mungkin ada banyak godaan dan masalah yang menghadang.

Bagaimana tidak, masing-masing pasangan akan ditantang untuk selalu jujur dan terbuka demi kelancaran hubungan asmara. Tapi kalau tiba-tiba saja pasangan kamu menunjukkan tanda-tanda ini, bisa jadi dia sedang selingkuh. Untuk memastikan, coba cek beberapa tanda pasangan selingkuh saat LDR berikut ini, dan jangan sampai terlambat mengetahuinya.

1. Pola Komunikasi yang Berubah

1. Pola Komunikasi yang Berubah Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR (via Celebrities)

Jika kamu merasa pola komunikasi pasangan kamu berubah, kamu patut curiga. Pasalnya, dia mungkin mulai terpengaruh dengan gaya komunikasinya dengan selingkuhan. Meski demikian, kamu harus menanyakannya dengan sangat hati-hati agar pasangan kamu tidak tersinggung. Karena bisa jadi, perubahan komunikasi tersebut terjadi disebabkan oleh hal lain, bukan selingkuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"