Cara Membujuk Pacar LDR yang Marah, Baca 5 Hal Ini Dijamin Hubungan Bakal Langgeng

Cara Membujuk Pacar LDR yang Marah, Baca 5 Hal Ini Dijamin Hubungan Bakal Langgeng

Hubungan LDR atau long distance relationship banyak dilakukan pasangan kekasih yang tinggal di beda kota bahkan negara. Punya pacar LDR tentu mendatangkan suka dan duka. Apalagi jika si pacar misalnya sedang marah. Tentu kita harus punya cara membujuk pacar LDR yang marah agar tidak ngambek dan hubungan tetap mesra.

Beberapa hal bisa jadi pemicu sebuah hubungan LDR jadi renggang karena salah satu pihak merasa marah atau kesal dengan pasangannya, misalnya soal komunikasi yang tidak berjalan baik, salah paham satu sama lain, dan rasa rindu yang malah membuat jadi uring-uringan. Lalu bagaimana cara membujuk pacar LDR yang marah?

Berikan Waktu Pasangan

Cara pertama menghadapi pasangan LDR yang sedang marah adalah dengan memberikan waktu supaya kekasih untuk merenungi kekesalannya kepada kamu. Jika ia ingin diam dan tak mau diganggu, berilah waktu. Nanti jika kondisi hatinya sudah membaik, pasti dia akan berkomunikasi untuk membicarakan masalah itu.

Cara Membujuk Pacar LDR yang Marah (Celebrities.id)

Dengarkan Pasangan

Setelah pasangan ingin menceritakan dan mengungkapkan kemarahannya, kamu harus menjadi pendengar yang baik. Jangan sekali-sekali untuk memotong pembicaraannya, yang ada malah pasangan akan tambah marah dan kesal. Jika sudah selesai saatnya kamu berbicara. Begitu salah satu langkah cara membujuk pacar LDR yang marah.

Jangan Terbawa Emosi

Saat pasangan kita sedang emosi, jangan sampai kita ikut terbawa emosi juga. Tentu yang ada malah hubungan jadi memanas. Jika kita dianggap melakukan kesalahan, akuilah kesalahan itu dan meminta maaf kepada pasangan. Jangan sekali-sekali tidak merasa melakukan kesalahan. Bicarakan dengan tenang. 

Berikan Kejutan

Memberikan kejutan merupakan salah satu cara membujuk pacar LDR yang marah jadi membaik. Kejutan itu bisa dilakukan dengan beberapa cara, misalnya mengirimkan makanan yang ia suka atau hadiah spesial. Kecanggihan teknologi tentu bisa mengirimkan makanan meskipun kita tinggal di kota yang berbeda. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"