Wajib Tahu, Ini 4 Hal yang Tidak Boleh Diceritakan Pada Orangtua Setelah Menikah

Wajib Tahu, Ini 4 Hal yang Tidak Boleh Diceritakan Pada Orangtua Setelah Menikah

Sebelum menikah mungkin kamu terbiasa menceritakan semuanya pada orangtua, termasuk masalah pribadi. Namun sayangnya setelah menikah, ada beberapa hal yang tidak boleh diceritakan  pada orang tua terlebih persoalan suami istri.

Meski demikian, bukan berarti hubunganmu dan orangtua menjadi renggang ya. Nah, agar kamu lebih paham, ini 4 hal yang tidak boleh diceritakan pada orang tua setelah menikah.

Keuangan

Hal yang Tidak Boleh Diceritakan pada Orangtua (via Parenting)

Urusan finansial adalah hal yang sangat pribadi setelah menikah. Apalagi ketika kamu berada dalam kondisi finansial yang buruk, meski mereka bisa membantu, tapi lebih jangan diceritakan pada orang tua.

Bukan karena sombong tidak mau menerima bantuan, tapi dengan menceritakan hal yang buruk dan serba kekurangan, hanya akan menambah beban dan pikiran orang tua.

Masalah Rumah Tangga

Setelah menikah sebaiknya kamu menyimpan rapat-rapat masalah kamu dengan pasangan, jangan sampai didengar oleh orang tua. Apapun masalah dan cara mengatasinya, masalah rumah tangga adalah tanggung jawab suami dan istri. Jadi jangan libatkan pihak ketiga untuk ikut campur dalam masalah tersebut.

Hal Pribadi Tentang Pasangan

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"