Wajib Dicoba! Ini 4 Rekomendasi Vitamin Rambut Kering dan Rontok

Wajib Dicoba! Ini 4 Rekomendasi Vitamin Rambut Kering dan Rontok

Beberapa rekomendasi vitamin rambut berikut ini wajib diketahui terutama untuk kamu yang suka gonta-ganti gaya rambut. Pasalnya menata rambut dengan menggunakan alat hair styling bisa berdampak pada kerusakan rambut.

Jika rambut tidak dirawat dengan vitamin rambut, maka panas yang dihasilkan alat hair styling tersebut bisa mengakibatkan rambut kering, bercabang, bahkan rontok. Untuk menghindari kerusakan dan rambut tetap sehat, kamu juga harus rajin menggunakan vitamin rambut sel-sel rambut yang rusak bisa diperbaiki.

Meski demikian, memilih produk yang tepat pastinya juga bukan hal mudah. Kalau kamu masih bingung memilih vitamin rambut mana yang cocok untuk rambutmu. Berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. Natur Ginseng Hair Tonic

1. Natur Ginseng Hair Tonic Rekomendasi Vitamin Rambut Kering dan Rontok (via Review Female Daily)

Rekomendasi vitamin rambut yang pertama adalah Natur Ginseng Hair Tonic yang diklaim dapat menguatkan akar rambut. Produk ini memiliki kandungan bahan alami yang menjadikan produk ini diminati banyak orang.

Tidak hanya itu, harganya yang terjangkau juga membuat orang tertarik untuk mencobanya. Produk ini juga tidak susah dicari dan bisa kamu dapatkan di berbagai store kecantikan atau toko-toko terdekat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"