Inspirasi Rambut Pendek Sebahu Ala Artis Indonesia, Simpel dan Tampak Fresh!

Inspirasi Rambut Pendek Sebahu Ala Artis Indonesia, Simpel dan Tampak Fresh!

Gaya rambut pendek sebahu menjadi salah satu pilihan cerdas untuk anak muda yang ingin tampil menawan namun enggan ribet. Walaupun panjangnya hanya sebahu, namun kamu bisa memodifikasinya dengan apik sehingga membuatmu lebih fresh tanpa ribet mengaturnya setiap hari. 

Model rambut ini juga cukup populer di kalangan selebriti, terbukti dengan banykanya artis Indonesia yang memilih menerapkan beragam model rambut sebahu. Untuk kamu yang berencana ganti gaya rambut pendek, coba deh beberapa inspirasi berikut ini!

1. Amanda Manopo

1. Amanda Manopo Gaya Rambut Pendek Sebahu Ala Amanda Manopo (via Instagram @amandamanopo)

Setelah memutuskan keluar dari sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo mengejutkan publik dengan gaya rambut panjangnya. Meski demikian, potongan rambut pendek yang ditampilkannya selama waktu-waktu terakhir berperan sebagai Andin tetap jadi model yang ikonik.

Salah satu model yang membuat banyak orang terkesan adalah gaya rambut sebahu bergelombang yang sempat ditampilkannya. Dia juga mewarnainya jadi pirang dan tampak sempurna dengan warna kulitnya. Karena tidak terlalu pendek, gaya rambut ini tetap bisa dicepol saat cuaca sedang gerah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"