Rekomendasi Sampo untuk Rambut Kering, Jadi Bebas Kusut Deh!

Rekomendasi Sampo untuk Rambut Kering, Jadi Bebas Kusut Deh!

Rekomendasi sampo untuk rambut kering wajib banget kamu tahu, terutama buat kamu yang memiliki masalah rambut kusut dan mengembang. Memilih sampo yang tepat untuk mengatasi rambut kering memang tidak mudah. Dibutuhkan sampo dengan formula yang lembut untuk menjaga kelembapan alami rambut. 

Untuk kamu yang memiliki rambut kering, kamu wajib memilih sampo yang dapat memberikan kelembapan dan juga nutrisi agar rambut tidak rapuh. Lantas, sampo apa saja yang direkomendasikan untuk rambut kering? Merangkum berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Head & Shoulders Supreme Anti-Hair Fall Shampoo

Sampo untuk Rambut Kering (via Review Female Daily)

Rekomendasi pertama ada Head & Shoulders Supreme Anti-Hair Fall Sampoo yang tidak hanya bisa mengatasi rambut kering, tetapi juga dapat menghilangkan ketombe. Produk yang dibanderol dengan harga Rp60 ribuan ini mengandung minyak argan, ZPT, dan juga kondisioner yang berguna untuk mengunci kelembapan di rambut dan kulit kepala.

Selain itu, produk ini juga diklaim memiliki formula yang ringan, sehingga dapat menguatkan rambut dan menghindarkannya dari kusam.

2. Love Beauty and Planet Argan Oil & Lavender Shampoo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"