Wajah Model Cantik Ini Lumpuh Setelah Puluhan Kali Melakukan Operasi Plastik

Wajah Model Cantik Ini Lumpuh Setelah Puluhan Kali Melakukan Operasi Plastik

Lorena Fabiana Costa adalah seorang model majalah pria dewasa yang terlalu sering melakukan operasi plastik  atau oplas. Terhitung sudah 53 kali Lorena melakukan prosedur oplas untuk mengubah wajahnya agar semakin cantik. 

Menurut The Sun, usia Lorena saat ini 45 tahun dan karena terlalu sering oplas mendatangkan efek samping pada bagian wajahnya.Wajah Lorena alami kelumpuhan di sisi kanan karena sering menggunakan botox dan filler bibir.

“Saya telah menggunakan banyak botox pada bagian wajah, dan filler di bibir yang telah menyebar ke seluruh wajah saya dan membuat saya tidak bisa tersenyum dengan baik,” kata Lorena.

Wajah Model Cantik Ini Lumpuh Setelah Puluhan Kali Melakukan Operasi Plastik (Reqnews)

Ia mengaku sejak masih muda sudah melakukan oplas. Pertama kali ia melakukan oplas karena ingin agar wajahnya terlihat seperti boneka. Sayangnya bukannya menjadi boneka malah wajah Lorena menjadi aneh dan menakutkan.

Wanita asal Argentina ini menderita komplikasi sehingga harus menjalani serangkaian prosedur pengobatan di dokter. Dia harus mengunjungi pusat meditasi untuk membantu mengendurkan otot-otor wajahnya agar sembuh dari kelumpuhan.

“Ada komplikasi dan mereka memberi tahu saya bahwa saya mengalami kelumpuhan di sisi kanan karena terlalu banyak botox dan filler,” ujarnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"