Para Artis Laki-laki Ini Rela Lakukan Operasi Plastik, Cuek dengan Komentar Warganet yang Tanggapi Perubahan Wajah Mereka

Para Artis Laki-laki Ini Rela Lakukan Operasi Plastik, Cuek dengan Komentar Warganet yang Tanggapi Perubahan Wajah Mereka

Demi wajahnya semakin menawan, banyak orang rela menggelontorkan uang dan melakukan perjalanan ke luar negeri untuk melakukan operasi plastik  atau oplas. Para artis pun rela lakukan oplas demi perubahan pada wajahnya agar semakin baik.

Tak dipungkiri setelah mereka selesai melakukan oplas pasti banyak komentar-komentar warganet yang menyebut wajah mereka menjadi aneh. Tak hal-hal itu tidak mereka tanggapi dan diambil pusing. Berikut ini para artis laki-laki yang lakukan oplas.

1. Roy Kiyoshi

Si anak Indigo ini pun selalu menjadi bulan-bulanan warganet karena penampilan wajahnya yang berubah-ubah. Roy pun rela melakukan permak wajah sampai luar negeri demi mendapatkan bentuk wajah yang ia impikan. 

Roy melakukan operasi pada bagian dagunya sehingga terlihat semakin lancip.Selain bagian dagu, bagian mata Roy juga diubah agar terlihat semakin sipit dan layaknya orang Jepang. Para warganet pun banyak yang melontarkan candaan hingga meme-meme kocak dengan wajah Roy yang dianggap semakin aneh usai lakukan oplas.

Artis Lakukan Operasi Plastik (Tribun)

2. Ivan Gunawan

Sama halnya dengan Roy, Ivan Gunawan alias Igun melakukan oplas pada bagian dagu. Ia pun rela melakukan suntik botoks dan filler di bagian hidung. Merasa wajahnya kurang menawan, Igun menjajal untuk tanam benang dan sedot lemak.

Memang berat badan Igun saat ini sudah menyusut dan berhasil menurunkan sampai puluhan kilogram. Namun Igun membantah jika bentuk badannya yang kurus bukan karena operasi melainkan diet ketat dan pola hidup sehat yang ia jalani selama beberapa bulan ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"