Mantan pekerja klinik operasi plastik mengungkapkan sisi buruk klinik kecantikan ...

Ngeri deh! Peringkat teratas untuk hal-hal mengerikan ada di negara-negara ...

Lakukan operasi plastik, cewek Vietnam ini hampir gak dikenali keluarganya. ...

Model Playboy ini bikin kontroversi setelah foto seksi pake baju ...

Totalitas! Cowok ini habiskan duit miliaran rupiah untuk 'cosplay' Jimin ...

Berani banget, yotuber ini ceritain pengalaman mereka saat ngelakuin operasi ...

Usai jalani sebuah operasi, perempuan ini malah gak bisa memejamkan ...

Nggak selamanya operasi plastik bagi lelaki itu dianggap negatif. Kalau ...

Tahun lalu, kontroversi Ji Chang Wook oplas mengemuka. Yuk telisik ...

Inilah sisi kelam dunia K-Pop yang lambat terungkap. Mereka emang ...

Ini dia deretan wanita tercantik di Korea. Jangan lama-lama ngeliatnya, ...

Andika Kangen Band gak mau operasi plastik gengs. Dia bilang, ...

Standar kecantikan unik ini masih lestari sampe sekarang lho. Kalian ...

Soal operasi plastik, Ratna Sarumpaet udah bikin pengakuan dan permintaan ...