Wah, Gawat! Ternyata Kamu Cuma Dimanfaatin Sama Pasangan saat Pacaran, Ini 14 Tandanya

Wah, Gawat! Ternyata Kamu Cuma Dimanfaatin Sama Pasangan saat Pacaran, Ini 14 Tandanya

Dalam sebuah hubungan, apalagi saat masih pacaran, nggak jarang seseorang hanya dimanfaatkan oleh pasangannya saja. Oleh sebab itu, kamu perlu hati-hati dan waspada. Kenali tanda-tandanya, mulai dari berkelit saat bicara komitmen, egois, hingga melirik cewek lain saat bersamamu.

Berikut adalah 14 tanda kalau mau hanya dimanfaatkan saja oleh si dia seperti yang dilansir dari zodiacrules.info:

1. Menolak Bicara tentang Komitmen

Saat kamu mulai mengajaknya berbicara soal komitmem, si dia akan terlihat sulit diajak serius bahkan cenderung berkelit. Wah, kenapa nih? Apakah dia belum siap diajak berkomitmen atau memang ingin hubungan tanpa komitmen denganmu? Hmm..

2. Teman-temanmu Bilang Dia Bukan Orang Baik

Jika kebanyakan teman-temanmu kurang menyukainya, kamu perlu menaruh curiga. Apakah memang dia ternyata bukan orang baik seperti yang teman-temanmu bicarakan selama ini?

14 Tanda Kamu Cuma Dimanfaatin Sama Pasangan (IDN Times)

3. Egois

Dia akan berlaku egois dan tak pernah memikirkan perasaanmu. Dia juga tak peduli apakah kamu nyaman atau tidak, yang penting dia senang. Titik.

4. Dia Tidak Mengenalkanmu pada Teman-temannya atau Keluarga

Keluarga dan teman merupakan hal penting dalam kehidupan seseroang. Jika dia tidak mengenalkanmu pada keluarga dan teman-temannya, apakah ini tandanya kamu kurang penting baginya? Coba tanya sama yang bersangkutan aja, deh!

5. Sering Minta Dibayarin

Tanda selanjutnya kalau dia cuma manfaatin kamu adalah sering minta dibayarin. Sebenarnya nggak masalah sih kalau sesekali kalian bergantian saling mentraktir. Tapi, kalau dia sering sekali pinjam uangmu, atau minta dibelikan ini dan itu, serta sering beralasan lupa membawa dompet atau uang ketika jalan bareng, wah perlu kamu pertimbangkan deh mulai dari sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"