Viral Wanita Menjual Rambutnya Seharga Rp 1 Juta, Langsung Laku!

Viral Wanita Menjual Rambutnya Seharga Rp 1 Juta, Langsung Laku!

Sebuah video menampilkan seorang wanita yang menjual rambutnya dengan harga Rp 1 juta di media sosial. Video yang viral itu dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria menawarkan rambut wanita berbaju kuning dengan harga Rp 1 juta. "Ambil 1 juta ini uangnya," ujar pria tersebut sembari memberikan uang kepada wanita itu.

Terlihat, sang wanita itu memiliki rambut panjang yang sehat dan dikuncir kuda. Setelah selesai memberikan uang, pria yang menawarkan itu langsung memotog rambut sang wanita dengan perlahan.

Sebelum dipotong, sang wanita terdengar menyerukan kalimat Allahu Akbar. Prosesi pemotongan itu juga disaksikan oleh keluarganya.

Terlihat, sang pria memotong rambut wanita itu yang panjangnya sampai pantat. Setelahnya, rambut wanita itu pun berubah menjadi pendek sepanjang leher.

Viral wanita menjual rambutnya seharga Rp 1 juta (instagram.com)

Unggahan itu pun langsung mengundang banyak komentar dari warganet. Banyak yang mengatakan jika di daerahnya sering melakukan hal seperti menjual rambut.

"laku min di tempatku. Biasanya ditukar sama kebutuhan rumah tangga, ada yang dibeli sama salon juga," ujar fie***

"banyak yang beli karena kan buat pasang rambut biasanya di salon-salon," ujar random***

"emang bener min. Jaman nyokap dulu suka jual rambut dan lumayan harganya. Kemarin-kemarin sempet nanya ke barbershop katanya emang dicari untuk rambut extension. Harganya bisa kisaran 500-1 juta ada yang berani bayar," kata aris***

"Belinya 1 juta. Dijual lagi bisa 5x lipat. Info dari narsum saya. Dijadikan rambut extension itu per 100 lembar (1 lembar terdiri dari kurang lebih 150 helai) harganya 2,5 juta. 1 kepala itu bisa dapat 300 lembar," kata bay***

"dijual lagi laku 5 juta tuh," komen kds***

"mahal min untuk ukuran 21 inch panjangnya per kilogram dihargai Rp 2 juta setengah oleh buyer cina," kata mata***



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"