Wanita Ini Punya Rambut Bak Rapunzel, Diminta Potong dengan Tawaran RP 3,6 M

Wanita Ini Punya Rambut Bak Rapunzel, Diminta Potong dengan Tawaran RP 3,6 M

Namanya adalah Jasmine Larsen, seorang wanita yang punya rambut panjang merah bak karakter Rapunzel. Saking panjangnya, ia pernah diminta untuk memotong rambutnya dengan penawaran uang hingga miliaran rupiah.

Jasmine merupakan wanita asal Bristol, Inggris, yang saat ini memiliki rambut sepanjang 1,29 meter. Dirinya kerap memamerkan rambutnya yang indah itu dan tak mengira jika menjadi perhatian netizen. 

Banyak orang menawarkannya uang apabila ia mau memotong rambutnya itu. Bahkan, ada yang memberikan tawaran yang fantastis, yakni £200,000 atau sekitar Rp 3,6 miliar.

"Saya sering menerima banyak permintaan untuk menggunting rambut saya dengan bayaran. Saya juga mendapat DM dari para pria yang ingin dikirimkan video rambut dan mereka bersedia bayar mahal," tutur wanita 20-an tahun ini, seperti dikutip dari Daily Star.

Jasmine Larsen, wanita yang punya rambut bak rapunzel (instagram)

Jasmine juga pernah diminta untuk menata rambutnya dengan gaya tertentu, seperti mengikatnya hingga ke atas.

"Komunitas fetish rambut sangat banyak di Instagram. Salah satu pria membuat video karakter kartun sedang memakan rambut panjang saya," lanjutnya.

Jasmine menceritakan awal mula dirinya  ingin memanjangkan rambut. Semuanya terjadi sejak tahun 2017 dengan alasan ia kerap merasa sedih ketika memotong rambutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"