Viral, Wanita Ini Membagikan Uang dari Mobil Kepada Para Pedagang Yang Terdampak PPKM

Viral, Wanita Ini Membagikan Uang dari Mobil Kepada Para Pedagang Yang Terdampak PPKM

Di tengah berlangsungnya kebijakan PPKM, begitu banyak sektor UMKM yang terkena dampaknya. Dikarenakan adanya pembatasan pada ruang gerak dan jumlah pengunjung, banyak UMKM yang kemudian mengalami kerugian.

Namun, seorang wanita bernama Elisprida mendadak viral di media sosial setelah ia membagi-bagikan uang tunai kepada para pedagang UMKM yang terdampak PPKM.

Potret Elis, wanita yang viral setelah membagi-bagikan uangnya kepada para pedagang UMKM yang terdampak akibat PPKM (tiktok.com)

Hal tersebut terlihat dari kontan TikToknya yang viral.  Di video pertama, Elis sedang memberikan salam kepada pedagang celenangan yang sedang memikul dagangannya. Kemudian, pria itu terlihat bingung ketika Elis menghampirinya. Tak lama, pedagang itu pun terlihat tersenyum sumringah.

Video lainnya juga menunjukkan Elis yang sedang memberhentikan seorang pedagang mainan dan aksesoris anak. Bapak tersebut terlihat tersenyum saat diberi uang oleh Elis. dan terakhir, Elis juga memberikan sebagian uangnya kepada penjual bubur sumsum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"