Viral Wanita Ini Jalani Friendzone Selama 7 Tahun, Endingnya Nikah Tanpa Resepsi

Viral Wanita Ini Jalani Friendzone Selama 7 Tahun, Endingnya Nikah Tanpa Resepsi

Belum lama ini, beredar video seorang wanita yang menjalani friendzone selama 7 tahun lamanya, dan berakhir bahagia. 

"After tujuh tahun frienzone sekarang jadi suami," demikian yang tertulis dalam video viral.

Kisahnya itu diunggah oleh akun TikTok @rishafantde. Di video, tampak seorang pengantin dengan dress lace maupun hijab pashmina putih sedang menunggu prosesi akad berlangsung. Sedangkan calon suaminya mengenakan setelan jas dan peci hitam.

"Nikah di KUA serba-serbi teman tapi menikah. Akad Adam dan papa. Di luar nunggu sambil dag dig dug. Lagi dikasih wejangan sama papa. Terharu banget," tulis akun TikTok @rishafantde.

Viral wanita jadi korban friendzone 7 tahun, endingnya menikah di KUA (via tiktok)

Lalu di video lainnya, Risha menceritakan jika keluarganya lah yang mengurus proses pernikahan di KUA. Biayanya pun sangat terjangkau, yakni Rp 1,5 juta.

Risha juga sempat melakukan foto prewedding untuk dicetak di undangan. Sesi foto prewed-nya pun sangat murah, yakni dilakukan secara mandiri dengan biaya Rp 80 ribu.

Usai akad selesai, kedua keluarga langsung datang ke rumah pihak suami dan melanjutkan acara dengan keluarga dan teman terdekat.

"Mamah mertua aku habis kurang lebih Rp 9 Juta ya buat catering. Kalau biaya catering opsional ya kalian mengundang siapa aja," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"