Cuma Makan Hati, Ini Ciri hubungan Situationship yang Harus Diwaspadai Sejak Awal

Cuma Makan Hati, Ini Ciri hubungan Situationship yang Harus Diwaspadai Sejak Awal

Terjebak dalam hubungan situationship memang nggak enak karena bikin langkahmu sulit menuju tahap yang lebih serius. Padahal, beberapa ciri hubungan situationship sebenarnya sudah bisa terlihat di awal hubungan. Karena itu, sebaiknya waspada sejak dini sebelum berlanjut dan lebih sakit hati lagi.

Hubungan situationship adalah istilah yang menggambarkan hubungan dua orang yang lebih dari sekedar teman tapi bukan pacaran. Hubungan ini bisa juga disebut dengan hubungan tanpa status.

Sebagian orang mungkin merasa diuntungkan saat menjalani hubungan situationship karena mereka tidak perlu bertanggung jawab atas hubungan tersebut. Sehingga mereka tidak perlu memikirkan tentang masa depan.

Padahal jika dilanjutkan hubungan seperti ini akan menimbulkan kerugian bagi pihak yang berharap lebih pada hubungan tersebut. Nah, agar bisa waspada lebih dini, yuk kenali ciri-ciri hubungan situationship berikut ini!

1. Tidak Ada Klarifikasi Hubungan

Ciri Hubungan Situationship (via Beautynesia)

Ciri hubungan situationship yang dapat dilihat sejak awal adalah tidak adanya klarifikasi hubungan. Apakah hubungan tersebut pacaran, sahabat, atau sekedar teman biasa. Tidak ada komitmen yang jelas tentang hubungan yang kalian jalani. Hari-hari banyak diisi bersama, namun kalian tak pernah membicarakan soal status hubungan.

2. Percakapan Cenderung Bersifat Seksual



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"