Lakukan 7 Tips Biar Nggak Masuk Friendzone Saat PDKT

Lakukan 7 Tips Biar Nggak Masuk Friendzone Saat PDKT

Masuk zona friendzone saat pendekatan dan kenalan dengan seseorang memang bisa menjadi pengalaman yang kurang menyenangkan. Kamu mungkin pernah merasa tertarik pada seseorang, tetapi akhirnya hanya dianggap sebagai teman biasa.

Masalahnya, saat melakukan PDKT pada gebetan, hal pertama yang umum dilakukan seseorang adalah mendekatinya sebagai teman. Hal ini dilakukan agar si dia nyaman, dan kemudian tak ragu untuk menerimamu dalam kehidupannya. Meski demikian, cara ini juga memiliki risiko gagal karena terjebak zona friendzone.

Untuk menghindari jatuh ke dalam situasi tersebut, ada beberapa tips biar nggak masuk friendzone saat pdkt yang bisa kamu ikuti. Berikut adalah beberapa tips yang dapat kamu terapkan agar tidak terperangkap dalam friendzone saat berusaha mendekati seseorang secara romantis.

1. Jelaskan Niatmu

Tips Biar Nggak Masuk Friendzone Saat PDKT (via Phinemo)

Sejak awal, pastikan kamu mengomunikasikan niatmu secara jelas. Jangan biarkan seseorang yang kamu dekati hanya menganggap kamu sebagai teman biasa. Sampaikan dengan tegas bahwa kamu memiliki ketertarikan lebih dari itu sehingga kamu bisa menghindari masuk zona friendzone saat pendekatan. Mungkin terkesan blak-blakan, namun setidaknya kamu tidak perlu membuang banyak waktu dalam proses PDKT.

2. Tampilkan Ketertarikan Romantis



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"