Viral Wanita Dihujat Netizen Setelah Unggah Video Protes Ke Penjual Pop Ice, Begini Ceritanya

Viral Wanita Dihujat Netizen Setelah Unggah Video Protes Ke Penjual Pop Ice, Begini Ceritanya

Baru-baru ini, sebuah video TikTok viral jadi sorotan warganet setelah seorang wanita yang diduga telah menyinggung pedagang pop ice.

Di video itu, terlihat 2 orang yang sedang melakukan wawancara tanya jawab. Awalnya, sang moderator bertanya kepada wanita dihadapannya soal pilihan antara cepat menikah atau lulus cepat. 

Wanita tersebut lantas menjawab jika ia ingin lulus cepat. Setelah itu, si moderator kembali bertanya  "berarti belum berfikiran untuk menikah ya?". Lalu wanita tersebut menjawab jika ia ingin bekerja dahulu sambil mengatakan,  "mau jualan pop ice?" sambil tertawa terbahak-bahak. 

Viral di TikTok wanita yang diduga menghina penjual pop ice (via tiktok.com)

Seketika jawabannya itu menuai pro kontra dari para warganet. Banyak yang menanggapi dengan cibiran, termasuk wanita satu ini yang videonya ia unggah di akun TikTok bernama @falinaputri_.

D videonya, ia seolah-olah membalas perkataan wanita tersebut dengan menunjukkan jika penjual pop ice bukanlah pekerjaan yang memalukan.

"Saya sudah bekerja, lulusan sarjana arsitektur, belum menikah, tapi masih jualan pop ice. Ga malu tuh, yang penting halal. Percuma punya ilmu tapi tidak beradab," ungkapnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"