Viral Ada Karyawan Resign, Beralih Jadi Pedagang Pastry Kaki Lima

Viral Ada Karyawan Resign, Beralih Jadi Pedagang Pastry Kaki Lima

Seorang pria bernama Muhammad Ibu Sina, dikabarkan dari laman Weird Kaya (3/9) viral setelah ia mengunggah foto dirinya berjualan pastry versi kaki lima. Di unggahannya itu, ia menulis jika sebelumnya ia bekerja katoran dan memutuskan untuk resign.

"Dulu aku berhenti kerja sebab ingin berjualan, selalu malas rasanya masuk kantor dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Alhamdulillah, Allah kabulkan doa aku, aku sudah tidak harus ke kantor jam 8 pagi - 5 sore lagi," tulisnya pada unggahan Facebook.

Setelah dicari tahu kisahnya, ternyata segala pastry jualannya itu adalah buatannya sendiri. Setiap hari ia memanggang adonan yang sudah ia buat di rumanya.

Pedagang pastry versi kaki lima (via facebook)

Ada croissant, layered pastry, dan masih banyak berbagai jenisnya lagi. Kedainya setiap hari buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam yang berlokasi di Babah's Bakery, Kundang, Malaysia.

Tak sedikit netizen yang ingin tahu soal kisah bisnisnya yang kini menjadi pedagang pastry versi kaki lima.

"Jika kita mengerjakan hal yang memang disukai, tidak masalah durasi waktu. Bahkan rasanya akan menyenangkan dan sepadan. Ditambah tak akan sakit kepala dengan menghadapi perangai atasan di kantor," tulis salah satu pengguna Facebook.

"Aku setuju rasanya pasti menyenangkan tetapi akan datang saatnya ketika kamu merasa lelah dan ingin mengambil cuti," timpal netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"