Viral Seorang Wanita Dulunya Jadi Pramugari, Kini Jadi IRT

Viral Seorang Wanita Dulunya Jadi Pramugari, Kini Jadi IRT

Seorang wanita viral usai mengunggah perjalanan hidupnya yang dulu merupakan seorang pramugari. Kini, ia memutuskan menjadi ibu rumah tangga.

Kisahnya itu pun langsung menyita perhatian warganet. Dari akun TikTok @mamamudaaa312, sang wanita memberikan foto transformasi saat dulunya masih aktif bekerja sebagai pramugari, dan seperti apa kondisinya yang saat ini menjadi ibu rumah tangga.

"Nak kamu harus tahu dulunya mima kamu ituuuu...(sambil menunjukkan foto saat menjadi pramugari). Sekurus ini hihihi dan... Senang banget terbang ke luar kota dan kuliner setiap daerah dan main sama teman-teman mima, tapi sekarang dunia mima cuma kakak Hana," tulis keterangan video @mamamudaaa312.

Seorang wanita bagikan kisah hidupnya saat dulu jadi pramugari (via tiktok)

Ia menceritakan pengalamannya dulu sebelum menikah dan setelah menikah. Saat itu, ia sering keluar kota sembari menikmati berbagai macam kuliner. Dan suaminya sendiri adalah seorang pilot.

Saat ini, wanita tersebut aktif mengurus buah hatinya dan kerap mengunggah kegiatannya selama di rumah. Videonya pun telah disaksikan lebih dari 5,4 juta views dan menuai beragam komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"