Viral Seorang Ustazah di Lombok Dinikahi Bule, Minta Istri Tak Dandan Saat Akad

Viral Seorang Ustazah di Lombok Dinikahi Bule, Minta Istri Tak Dandan Saat Akad

Ia adalah Mauni Imran Ruslan, seorang ustazah asal Lombok yang baru saja dinikahi oleh pria bule asal Belgia, bernama Jawad Adrien Boosten. Keduanya menikah pada Kamis, 16 Februari 2023.

 

Semuanya berawal ketika sang ustazah mengunggah momen pernikahannya di Facebook. Di fotonya itu, terlihat ia mengenakan kebaya putih sambil mencium tangan suaminya.

 

Suaminya, terbang dari Belgia menuju desa Ranggagata, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok demi bisa menikahi Mauni. Saat tiba di tujuan, Jawad ternyata sudah membeli cincin pernikahan untuk Mauni.

 

Mereka pun tampil begitu mesra dengan Mauni yang memakai gaun putih serta Jawad memakai setelan jas hitam.

Viral seorang ustazah asal Lombok, Mauni Imran Ruslan, dinikahi oleh pria bule asal Belgia (tribun news)

 

Dari keterangan keluarga Mauni, Hadiarti, yang adalah keponokan Mauni, menjelaskan jika Mauni menikah dengan pria asal Belgia. Hadiarti menyebut jika Mauni merupakan sosok wanita baik yang setiap harinya bekerja sebagai guru honorer.

 

"Dia ini orang baik-baik, dia ustazah, sudah naik haji, dia sering berkomunikasi dengan WNA Arab yang memberikan sumbangan ke masjid," kata Hadiarti.

 

Bahkan, Jawad juga mengaku begitu tulus mencintai Mauni.

 

"Kemarin langsung dijemput di bandara. Dia sendiri yang bawa perlengkapan baju pernikahan dan maharnya," tutur Hadiarti.

 

Curhat Soal Penampilan

 

Membahas soal penampilan, Mauni sempat membagikan cerita soal dirinya yang menikah tanpa menggunakan makeup. Ia mengaku jika itu adalah permintaan Jawad yang suka akan dirinya yang tak mengenakan kosmetik.

 

Bahkan ketika akad nikah, Mauni sampai harus minta izin berkali-kali agar diperbolehkan untuk merias diri.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"