Viral Wanita Ini Dinikahi Seorang Bule yang Lagi Liburan ke Semarang

Viral Wanita Ini Dinikahi Seorang Bule yang Lagi Liburan ke Semarang

Seorang wanita mendadak viral lantaran dirinya dinikahi oleh seorang bule asal Amerika yang ia temui di Semarang. Dirinya kepincut oleh sang bule setelah sempat gagal menjalani rumah tangga dengan mantan suaminya.

Kisah cinta wanita tersebut viral melalui akun TikTok @ernalafave yang membagikan foto ketika menikah di tahun 2006. Kemudian bercerai setelah 9 tahun setelahnya.

"Pernah menikah 2006 masih kuliah semester 5 tapi gagal. Mertua yang punya jabatan saat itu sampai Pak gubernur juga datang. Bertahan 9 tahun dan bercerai 2015," tulis akun TikTok @ernalafave.

Melalui unggahannya itu, Erna menceritakan jika setelah dua tahun bercerai, ia bertemu pria bule di Semarang. Lalu setelah mengenal dekat, keduanya memutuskan untuk menikah.

Viral wanita yang dinikahi bule Amerika setelah bertemu di Semarang (tiktok)

"2017 ketemu dia di Semarang. Pacaran 2 tahun dan sudah ditanya ibu saya kapan menikah. Persiapan menikah 2019. Team sukses yang MUA nya adalah mantan kakak ipar," lanjut Erna.

"Alhamdulillah sah didampingi kakak tercinta karena orang tua sudah meninggal dan mertua sakit. Pesta sederhana yang penting bisa syukuran dengan undangan terbuka ini waktu ke Thailand," lanjutnya lagi.

Dari unggahannya di TikTok, Erna memperlihatkan foto anaknya dari pernikahan sebelumnya. Dan kini ia telah memiliki 4 orang anak dari suami bulenya yang melahirkan kembar tiga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"