Viral Kurir Pengantar Paket Ajakin Taaruf Pelanggan, Kira-kira Mau Gak Ya? Begini Ceritanya ...

Viral Kurir Pengantar Paket Ajakin Taaruf Pelanggan, Kira-kira Mau Gak Ya? Begini Ceritanya ...

Dalam ajaran Islam, taaruf dilakukan untuk menghindari seseorang dari perbuatan zina. Taaruf sendiri adalah proses perkenalan melalui pihak lain sebelum naik ke pelaminan atau menikah.

Nah, ada cerita menarik yang belakangan viral di Twitter tentang taaruf nih gengs. Jadi, ada seorang kurir antar paket yang mengungkapkan keinginannya untuk mengajak seorang cewek taaruf.

Secara tiba-tiba kurir pengantar paket itu ajakin cewek yang adalah pelanggan jasa antar paket itu taaruf. Ajakan taaruf itu disampaikan lewat pesan WhatsApp kepada si cewek.

Ilustrasi, kurir pengantar paket ajakin cewek taaruf tiba-tiba (freepik.com)

Sebelumnya, kurir itu emang udah tau rumah si cewek. Kurir itu juga meminta ijin si cewek untuk menyimpan kontaknya di hapenya.

"Assalamualaikum ka saya waktu itu kirim barang maaf ka boleh tanya," tanya sang kurir pengantar paket.

"Kakak sudah menikah belom.. Maaf saya tanya gini saya orang Citayam, lagi ikhtiar atau usaha cari akhwat mau taaruf mau dijadikan istri ka," tulis sang kurir pengantar paket dalam pesan WhatsApp-nya. Bahkan dimuat juga dalam unggahan akun Twitter @txtdrikurir.

Akun Twitter @txtdrikurir sendiri adalah akun fanbase untuk berbagi cerita tentang kurir. Sementara Wolipop, admin akun Twitter @txtdrikurir mengatakan kalo screenshot itu berasal dari kiriman pelanggan, yaitu si cewek yang diajak taaruf tadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"