Viral Gadis Asal Malaysia Ini Sering Dihina Karena Punya Banyak Tanda Lahir di Wajah, Sekarang Malah Jadi Selebgram TikTok

Viral Gadis Asal Malaysia Ini Sering Dihina Karena Punya Banyak Tanda Lahir di Wajah, Sekarang Malah Jadi Selebgram TikTok

Punya tanda lahir di wajah memang seringkali mengganggu penampilan. Tetapi, hal tersebut malah terjadi sebaliknya pada gadis satu ini.

Ya, walaupun wajahnya penuh dengan tanda lahir, gadis ini tetap percaya diri untuk membuat konten di TikTok. Dilansir dari mStar, gadis bernama Anis ini menceritakan kalo itu merupakan cara dirinya untuk tetap percaya diri.

Gadis 16 tahun itu mengaku bahwa tanda lahir di wajahnya sudah ada sejak ia lahir.

Gadis asal Malaysia ini sempat dihina karena wajahnya penuh dengan tanda lahir, kini menjadi selebgram TikTok (tiktok.com)

"Lalu seiring bertambahnya usia, tandanya semakin besar. Saya juga sempat menemui spesialis kulit. Dan mereka mengatakan jika ada yang tidak beres, segera konsultasikan dengan ahlinya lagi, khawatir itu mungkin akan memicu penyakit lain seperti kanker kulit,” kata gadis yang tinggal di Ipoh, Perak, Malaysia ini.

Anis merupakan satu-satunya anak di keluarganya yang punya keunikan tersebut. Tapi sayang, dirinya sempat menjadi korban ejekan orang-orang sekitar. Namun kini ia memilih untuk lebih percaya diri dan berpikir positif.

“Waktu TK, saya hanya ingin berteman. Ada juga rasa malu bertemu sekelompok orang yang takut akan sesuatu yang aneh," kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"