Viral Anak Petani Nikahi Bule Cantik, Semuanya Berawal dari Saldo ATM yang Kosong

Viral Anak Petani Nikahi Bule Cantik, Semuanya Berawal dari Saldo ATM yang Kosong

Seorang pria yang  merupakan anak petani, viral di media sosial China usai dirinya menikahi seorang wanita bule Italia yang begitu cantik dan tinggal di desa. 

Pria bernama Kanon itu berasal dari sebuah desa di uangxi, China, yang bertemu dengan istrinya bernama Menus. Pria dengan nama asli Nong Chinh Hao membuat netizen iri karena memiliki istri yang begitu cantik. 

Kanon setiap harinya memang sering mendengarkan lagu bahasa Inggris. Ia juga sering ikut forum belajar bahasa Inggris di internet.

Lalu ketika dewasa, ia merantau ke kota dan belajar menjadi fotografer untuk acara-acara pernikahan. 

Viral anak petani di China menikah dengan bule cantik asal Italia (tiktok.com)

Suatu hari, dirinya bertemu dengan istrinya, Menus, di sebuah ATM. Saat itu, ia melihat Menus sedang menangis. Kanon pun langsung bertanya apakah Menus membutuhkan bantuan atau tidak.

Ternyata, kala itu Menus menangis karena dirinya yang sendirian di China, tiba-tiba tak sadar bila saldo ATM-nya sudah kosong sehingga ia tak memiliki uang lagi untuk makan. Sedangkan keluarganya baru bisa memberikannya uang 2 hari lagi. 

Saat mengetahui latar belakang keluarga Menus, Kanon merasa tidak percaya diri. Sebab dia mengaku hanya berasal dari keluarga petani yang hidupnya pas-pasan.

Usai menghabiskan banyak waktu berbincang, Kanon tahu jika Menus memiliki ayah yang asli Italia sedangkan ibunya orang Afrika Selatan. Karena ayahnya seorang pebisnis, Menus sering pergi ke berbagai negara. Keluarganya pun memiliki rumah di Venice dan Milan hingga Johannesburg.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"