Pria Ini Dulunya Sempat Disebut Siluman Ular, Kini Wajahnya Berubah Tak Dikenali

Pria Ini Dulunya Sempat Disebut Siluman Ular, Kini Wajahnya Berubah Tak Dikenali

Seorang pria dulunya sempat viral karena wajahnya yang berbeda. Ia adalah Liu Zi Chen yang punya dagu runcing hingga menyebut dirinya sebagai jelmaan ular putih.

Tak cuma itu saja, Liu juga menjadi perhatian publik karena banyaknya kontroversi yang dibuatnya. Namun setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, kini wajahnya malah berubah hampir tak dikenali.

Di tahun 2015, dirinya viral di Weibo karena mengaku sebagai siluman ular putih seperti cerita rakyat China. Wajahnya memang terlihat aneh karena punya hidung panjang, mata bulit dan dagu runcing.

Wajah Liu Zi Chen yang dulunya mengaku siluman ular (detik.com)

Saat itu, Liu masih berusia 18 tahun dan mengaku jika wajahnya asli dari lahir seperti itu. Menurut laman World of Buzz, Liu Zi Chen menjelaskan kalo ia keturunan Amerika Serikat.

Namun tak sedikit masyarakat yang meyakini kalo wajahnya itu hasil dari tindakan bedah operasi plastik. Lalu, dirinya makin banyak dihujat karena sering mengunggah foto tanpa busana. 

Apalagi, Liu juga pernah berfoto di atas tumpukan uang sembari menghina orang lain. "Kalian semua sangat miskin. Aku punya 100.000 di ponsel, kamu?" tulisnya.

Namun setelah sekian lama, dirinya sudah jarang muncul di internet. Dan akhir-akhir ini, Liu Zi Chen tampak tak sering memunculkan diri di media sosial. Menurut laman 8days, Liu saat ini berada di Amerika Serikat dan belajar di sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"