Unik Banget! Wanita Ini Jual Aksesoris Mutiara Dari Sperma Orang, Hasilnya Tidak Terduga

Unik Banget! Wanita Ini Jual Aksesoris Mutiara Dari Sperma Orang, Hasilnya Tidak Terduga

Tidak sedikit seniman di seluruh dunia yang terkenal dengan kebiasaannya membuat aksesoris eksentrik dengan desain dan material unik yang dianggap tidak biasa. Hal ini juga yang dilakukan oleh seorang pengrajin asal Kanada yakni Amanda Booth yang juga pemilik Jizzy Jewelry yang dirilis pada 2021.

Nama Amanda sendiri sudah dikenal dengan karya-karya yang terbuat dari media dan bahan yang unik. Amanda Booth pernah membuat aksesoris yang terbuat dari rambut, air susu ibu, sisa abu kremasi orang yang dicintai atau hewan peliharaannya, urine, darah sampai bulu.

Terbaru, Amanda Booth jadi perbincangan karena membuat karya dari sperma. Dilansir dari Daily Mail, hal ini bermula saat seorang pengikutnya di TikTok menanyakan apakah Amanda pernah berpikir untuk memasukkan sperma ke dalam kreasinya.

Aksesoris Dari Sperma (VICE)

Amanda Booth awalnya geli mendengar saran itu. Dengan nada bercanda, Amanda lantas membagikan ide itu di Facebook-nya. Tidak lama setelahnya, mulai berdatangan pesanan hingga akhirnya Amanda Booth mencoba untuk membuat aksesoris dari sperma. 

"Jadi aku melemparkan candaan Facebook karena waktu itu ada seseorang berkomentar pada salah satu video TikTok-ku dan bertanya apakah aku pernah memasukkan sperma ke dalam aksesori. Timku berpikir itu lucu. Ternyata itu sesuatu yang orang inginkan dan itu sesuatu yang orang-orang sudah pernah pesan," kata Amanda Booth.

Awalnya, Amanda merekrut suaminya, Jesse Mullin untuk memberinya sampel sperma. Sperma itu digunakan untuk menentukan berapa banyak air mani yang dia perlukan untuk membuat sebuah aksesoris kecil. Amanda kemudian menemukan bahwa setidaknya perlu dua sendok teh sperma.

Sampel air mani itu kemudian dikeringkan, dijadikan bubuk dan dicampur dengan tanah liat. Baru setelahnya, diubah menjadi manik-manik atau pernak-pernik yang dapat dipakai seperti cincin, gelang sampai kalung mutiara. Material itu pun harus dikerjakan dalam waktu dua jam agar tidak terlalu berbau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"