Sinar gadget ternyata berpengaruh pada kualitas sperma dan hormon.

Pernyataan Nyai bikin dunia terguncang gengs, ia pengen punya anak ...

Donor sperma jadi profesi? Seriusan? Ya beneran, dan itu ada ...

Kebanyakan buku menggambarkan kalau sperma bergerak menggunakan ekor yang meliuk. ...

Kalau gak penting-penting amat, istirahat sejenak dari gadget itu bagus ...

Permen-permen aneh ini bikin kamu jijik pas mau dimakan. Berani ...

Para peneliti di Universitas Harvard menemukan pria yang mengonsumsi junk ...

Pria asal Tasikmalaya berbuat cabul dengan melempar sperma ke tubuh ...

Apa aja sih jenis makanan yang bisa menambah sperma? Simak ...

Gimana sih caranya agar kualitas sperma bagus? Simak cara-cara ini, ...

Banyak yang bingung dengan cara mengeluarkan air mani yang produktif, ...

Apa sih efek menelan sperma itu, katanya sih baik, apa ...

Kurangi makan "junk food" deh dari sekarang. Soalnya bahaya banget ...