Cool! Begini Style Agnez Mo Pakai Aksesoris Seharga Rp 323 Juta di Billboard Women in Music Awards

Cool! Begini Style Agnez Mo Pakai Aksesoris Seharga Rp 323 Juta di Billboard Women in Music Awards

Berkarya hingga ke kancah internasional menjadikan Agnez Mo banyak diundang dalam acara-acara besar, termasuk Billboard Women in Music Awards 2022 di Amerika Serikat.

Saat hadir dalam acara yang digelar pada 2 Maret 2022 itu, Agnez hadir dengan penampilan yang sangat memukau. Ia mengenakan pakaian serba hitam dengan rambut panjangnya yang dikepang rapi.

Selain itu, ia juga mempercantik penampilannya dengan berbagai aksesoris. Jika dilihat secara keseluruhan, semua aksesoris yang dikenakannya itu bisa mencapai harga hingga Rp 232 juta! Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram @agnezmostyle.

Agnez Mo mengenakan aksesoris yang mencapai Rp 323 juta di acara Billboard Women Music Awards (instagram.com)

Beberapa aksesoris yang dikenakannya itu adalah cincin, kalung, anting, dan kacamata. Untuk satu cincinnya, Agnez mengenakan  'Black Gold Diamond' dari Loree Rodkin. Harga cincin tersebut diperkirakan mencapai Rp 74,1 juta.

Lalu untuk kalungnya, Agnez memakai 2 layer kalung. Keduanya berasal dari brand yang sama yaitu Loree Rodkin. Untuk kalung dengan inisial A dibanderol sekitar Rp 50,3 juta, sedangkan kalung lainnya, 'Fleur De Lis' dibanderol dengan harga mencapai Rp 194,3 juta.

Untuk melengkapi penampilannya yang glamour itu, Agnez juga menggunakan kaca mata hitam dari Gentle Monster yang berharga Rp 4,3 juta. Jika ditotal, harga aksesori yang dikenakan oleh Agnez Mo itu mencapai Rp 323 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"